Senin, 18 Maret 2013

Kekejaman Tentara basar assad Di Syiria

Kekejaman Tentara Syiah Laknatullah Basyar asad Syiria Tentara Laknat Assad menusuk, menikam, menyayat tubuh tahanan warga sipil Ahlussunnah dengan pisau lalu menimpa tubuhnya dengan batu-batu. Ya Allah betapa keji agama syiah rafidoh terhadap Ahlusunnah. Sambil menikam, pria Syiah itu mengatakan, "Ini untuk Syeikh Adnan Arur" "Akan kusenggamai Allah-mu" "Ini untuk pembebasan" *** Ya Allah, binasakanlah Kaffir Syiah Rafidhah musuhMu, musuh agamaMu. Ya Allah, hancurkanlah kehancuran mereka sehancur-hancurnya. Ya Allah, sesungguhnya kami jadikan pada leher-leher musuh kami (kami serahkan kepadaMu) dan kami berlindung dengan Mu dari kejahatan-kejahatan mereka. Ya Allah, cerai beraikanlah himpunan mereka, pisahkan kesatuan mereka, selerakkan kalimah2 mereka, gegarkan ketetapan hati mereka, kalahkan mereka dengan singa dari singa-singa Mu. Wahai Tuhan yang Maha Gagah, Wahai Tuhan yang Maha Keras, Wahai Tuhan yang Maha Membalas, Wahai Allah!!! Wahai Allah yang menurunkan kitab (al-Quran), Tuhan yang menggerakkan langit, Tuhan yang mengalahkan tentera ahzab. Kalahkan Rafidah kuffar, kalahkan Yahudi, kalahkan Amerika dan sekutu-sekutu mereka dan tolonglah kami atas mereka.
Kejamnya Agama Syiah yang Mengaku Islam Lihat tangisan anak ini Anak Syria ini bertanya sambil menangis, apa yang telah dilakukan oleh dirinya dan keluarganya hingga harus menerima apa yang terjadi pada mereka. Kini mereka tak punya rumah, tak punya air minum, tak punya pakaian kecuali yang melekat di badan. Video ini telah diberi teks bahasa Inggris untuk mereka yang tidak mengerti bahasa Arab.
 
Ya Allah Sungguh Biadab Orang Syiah Alias Tentaranya Si basar Assad semoga Engkau Membalaskannya Di dunia Ini dan Di akhirat nanti Aamiin Ya robbal Aalamiin اعدام شاب سوري وكفر بالله علنا من قبل شبيحة الاسد.+18 - Video berbahaya: Bantuan Ahmadinejad untuk basyar asad yang kejam UNTUK PERTAMA KALINYA: VIDEO PENJATUHAN HELICOPTER MILIK PASUKAN BASYAR ASAD OLEH PASUKAN SURIA Selasa 5 maret 2013 Pasukan suria merdeka berhasil menjatuhkan banyak pesawat milik angkatan udara basyar asad. Kini pasukan suria merdeka memiliki kemampuan yang cukup maju dalam merontokkan pesawat basyar asad, sehinga sangat takut untuk terbang di atas pasukan suria merdeka . Salah satunya terjadi di dekat bandara Aleppo, dilakukan oleh katibah Dir’ul wafa dengan menggunakan roket Harari. Setelah pesawat jatuh mujahid langsung bersujud syukur kepada Allah satu lagi video yg di siarkan TV aljazeera qatar.. kekejaman tentara bangsat assad yg menyiksa rakyatnya laki2 dan perempuan.!! Wahai Saudaraku Kaum muslimin yang Di Mulyakan Allah...!! Beginilah hakekat Kaum Biadab Syiah rofidhoh Terhadap Saudara-Saudara Kita Ahlu Sunnah Wal jama'ah, Hanya Karena Kebencian mereka terhadap Keturunan Arab Anak Cucu Dari Para Sahabat-sahabat Nabi yang Mulya, Mereka Dengan Sadis-nya Menggantung Secara kejam Dan Biadab , Bahkan Seorang Wanitapun Mereka Tidak Peduli Kasih, Siapapun Asal mereka Dari Keturunan Arab Dan Beraqidah Ahlu Sunnah Waljama'ah, Bahkan Kalau perlu bayi yang baru Lahir Sekalipun, Maka Akan Di gantung Sampai Tewas, Wal iyadzu Billah. Allah Melimpahkan rahmat Dan menempatkan-nya Di Syurga Firdaus Kepada Seorang Wanita Dan Dua Lelaki yang Di gantung Oleh kawanan Biadab Ini, Semuga Allah Menimpakan Adzab Dan Balasan yang Setimpal Terhadap kaum majuzi Ini, Amin Allahumma Amin. Senyuman indah Dari Muslim Ahlu Sunnah, Manakala Ia Di gantung Oleh kaum biadab Syiah Rofidhoh Di Iran, Lihatlah Wahai Saudaraku..!! Betapa Tegar Dan Gagahnya Orang Ini, Tak Tersirat Sedikitpun Rasa Takut Dan Cemas, Melainkan Senyuman Dengan Kebangga'an Di Dada, Selamat Jalan Wahai Ahli Syurga, kehidupan mu Sangat Mulia Di Sisi Rabb Pemilik Jiwa. ADAKAH INI BAGIAN DARI SLAM ??
Video ini adalah rekaman rahasia yang terungkap, salah satu kebiadaban pasukan rezim Syi'ah Nushairiyah pimpinan Bashar Assad. Video yang berdasarkan postingan di Youtube tercatat tahun 2011 ini, tidak diketahui di kota mana, menunjukkan sejumlah demonstran Muslim Suriah dikubur hidup-hidup - tampaknya pakaian mereka telah dilucuti - oleh bala tentara Assad di sebuah tempat yang nampaknya jauh dari keramaian dan seperti gurun pasir. Kekejian ini semakin menambah perih hati kaum Muslimin, baru-baru ini seorang pria dikubur hidup-hidup oleh bala tentara Assad setelah ia ditangkap karena ketahuan sering mengirim video pembantaian yang dilakukan pasukan keji Assad (semoga Allah melaknat mereka) ke situs Aljazeera. Semoga Allah melaknat orang-orang yang menyiksa dan membunuh kaum Muslimin tanpa alasan yang hak. Ini adalah satu dari sejumlah bukti kekejaman rezim Syi'ah Nushairiyah di Suriah. "Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mukmin itu melainkan karena orang-orang mukmin itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji, Yang mempunyai kerajaan langit dan bumi, dan Allah Maha Menyaksikan segala sesuatu. Sesungguhnya orang-orang yang mendatangkan cobaan kepada orang-orang yang mukmin laki-laki dan perempuan kemudian mereka tidak bertaubat, maka bagi mereka azab Jahannam dan bagi mereka azab (neraka) yang membakar." (Al-Buruj: 8-10) tentara Bashar Assad mengubur hidup-hidup seorang Muslim Suriah. Laknatullah pada siapapun yang beragama syiah tentara Bashar Assad mengubur hidup-hidup seorang Muslim Suriah. di mana pasukan-pasukannya memaksa umat Islam di suriah untuk menggantikan kalimat tauhid “Laa ilaha illallah” dengan “Lailaha illa Basyar”. Namun beliau Tetab bersi teguh mempertahankan kalimat "Laa ilaha illallah" walau nyawanya sudah terancam. Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar.Laa Ilaaha Illallah Muhammadur Rasulullah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar